Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi mengikuti kegiatan Sosial Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-74 Persit KCK di Makodam Jaya


PATROLI HUKUM.COM, Ibu Dhina Rama Pratama Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi menghadiri kegiatan Sosial Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-74 Persit KCK di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jl.Cililitan, Jakarta Timur. Rabu,(4/3/2020)

Pada HUT ke-74 Persit KCK mengadakan Kegiatan Sosial yang merupakan  salah satu wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana terhadap kesehatan anggota Persit KCK dan keluarga besar TNI.

Ibu Dandim 0507/Bekasi bersama Ibu Dandim jajaran Korem 051/Wijayakarta mengikuti kegiatan acara di aula Sudirman Makodam Jaya mendengarkan Sambutan dari Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Prakasa.

Dalam sambutannya mengatakan,"Kegiatan sosial hari ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana, yang mengusung tema “Persit Kartika Chandra Kirana Membentuk Keluarga sehat, cerdas dan sejahtera dalam mewujudkan Indonesia maju"

Acara Hari Ulang Tahun ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini mengadakan kegiatan Sosial diantaranya donor darah, IVA Test, Screening Mammografi, ceramah kesehatan, serta sosialisasi dan pembentukan Posbindu Penyakit Tidak Menular di wilayah Kodam Jaya.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 500 orang Turut hadir dalam acara tersebut, Pangdam Jaya Mayjend Eko Mardiono, Kapukesad
Ibu Ketua Umum Persit KCK, Wakil Ketua  Persit KCK, Ibu Ketua Persit KCK PDJaya, Ibu-ibu pengurus Persit Pusat, Pembina Harian Persit PD Jaya (Aspers Kasdam Jaya) Kolonel Inf Yudha Rismansyah, Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhandrie S. Mara, Dr.dr.Lucy Widasari,M.si, dan peserta undangan lainnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال