Koramil 02 Rambah Berangkatkan Calon Prajurit TNI AD

PATROLI HUKUM.COM, Rokan Hulu – Para calon Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang akan mendaftar di Ajen Korem 031 Wira Bima Kota Pekan Baru diambil apel pengecekan oleh Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir yang diwakili Pelda M. Yakfi, Rabu (11/03/2020).

“Ada sebanyak 20 orang calon prajurit TNI yang ada di wilayah teritorial Koramil 02 Rambah yang sudah mendaftar,” Jelas Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir di halaman Kantor Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
Dapat diketahui, para calon prajurit TNI ini akan mengikuti tes. Mereka meninggalkan Koramil 02 Rambah dengan menggunakan bus angkutan.

Dalam perjalanan ke Ajen Korem 031 Wira Bima, calon prajurit ini dikawal oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah. Hal ini dilakukan demi memastikan para calon prajurit tiba dalam keadaan selamat.

Selain apel dan pengencekan, para Babinsa juga memberikan support dan arahan kepada para calon prajurit.

“Pengarahan dilakukan untuk memberi semangat, motivasi serta arahan terkait tahapan yang akan dilalui saat test nanti,” imbuhnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال