Agar Terlihat Indah dan Rapi, Ini Yang Dilakukan Koramil 02 Rambah

PATROLI HUKUM.COM,  
Rokan Hulu –  Untuk menciptakan lingkungan kantor bersih, rapi dan terlihat indah, Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR melakukan bersih-bersih dan mengecat ulang pagar gerbang masuk kantor.

Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) sejak pagi tampak melakukan mengecat pagar kantor Koramil 02 Rambah dengan warna hijau sama seperti cat dasar yang sebelumnya.

"Pengecatan ulang ini sudah dilaksanakan sejak beberapa hari kemarin,” ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, Selasa (12/05/2020).

Lanjutnya, “pengecatan warna hijau sama seperti cat lama,” tambahnya.

Jika melintas di Jalan Sudirman Km 2 Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu hendak menuju kota Pekanbaru, maka akan melihat tampilan pagar yang tak biasa. Sebab, kantor tersebut telah selesai di cat.
“Pengecatan pagar yang dilaksanakan agar terlihat bersih dan rapi. Dimana, beberapa hari kedepan akan menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah," ujar Dedy Nofery Samosir.

"Kami berharap, ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat, utamanya dapat menggugah masyarakat agar dapat menjaga keindahan, kerapian dan kebersihan lingkungan," imbuhnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال