Anggota Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Lakukan Pemantauan PSBB Di Pos Check Poin Pos Lantas Kalideres

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Guna memastikan tidak ada pemudik yang Keluar dari wilayah Kalideres melalui jalur alternatif, Anggota Koramil 06/KD bersama Unsur Tiga Pilar yang meliputi, Anggota Koramil 06/KD 2 Personil, dipimpin Serma Budiyo dan Anggota Satlantas Unit Polsek Kalideres, Anggota Satpol PP, Anggota Dishub melaksanakan Himbauan PSBB dan pemantauan di Pos pemantauan Check Poin Pos Kalideres Jl. Daan Mogot Km. 15  RW.12  RT. 01. Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Ditemui di lokasi, Serma Budiyo anggota Koramil 06/Kalideres Kodim 0503/JB mengatakan bahwa Ini adalah jalur yang menjadi akses keluar masuknya warga masyarakat daerah lain yang datang ke Jakarta. "Ada Puluhan petugas gabungan dari Polri, TNI, dan instansi terkait siap siaga di  wilayah perbatasan atau di Pos Check Poin ini". Rabu (13/05/2020)

Setiap harinya personil Koramil 06/Kaliders bersama petugas gabungan melakukan Himbauan,  Pemantauan dan Pengawasan secara ketat dan Intensif dan kegiatan tersebut di laksanakan sesuai dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang bertujuan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 lebih luas lagi. "Tetap di Rumah, gunakan Masker dan jaga Jarak". Ungkap Serma Budiyo.(Marlin) 

Sumber Kodim 0503/JB.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال