Cegah Penularan Corona Babinsa Koramil 07/ Kemayoran Lakukan Penyemprotan Desinfektan

PATROLI HUKUM COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat , Mencegah penularan virus corona dilingkungan warga Sumur Batu Jakarta, Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serda Supriono lakukan penyemprotan desinfektan. Senin (25/5/20)

Tepatnya dilingkungan  Jl. Sumur Batu Rt 011 Rw 05 kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat Serda Supriono bersama Kopda Heri  dengan menggunakan alat semprot disertai alat pelindung diri lengkap menyusuri pemukiman warga melakukan sterilisasi wilayah.

"Sterilisasi wilayah terutama di wilayah binaan sudah menjadi tanggungjawab kita sebagai aparat pengayom masyarakat meski masih dalam suasana Idul Fitri", tutur Supriono saat persiapan penyemprotan.

Usai pelaksanaan, Serda Supriono menyampaikan bahwa ia juga melakukan sosialisasi dan arahan kewaspadaan  cegah tangkal penularan corona kepada warga.

Seperti yang ia katakan kepada salah satu warga setempat. "Pak, saat ini penularan virus corona masih memprihatinkan. Jadi, untuk kesehatan kita bersama, kita wajib menaati dan mematuhi peraturan pemerintah (PSBB)".

" Jaga diri kita dan keluarga, dengan menghindari kerumunan, rajin cuci tangan, tidak perlu keluar rumah, lakukan pola hidup sehat", urai Serda Supriono mengingatkan 

Aksi kepedulian yang dilakukan pagi hari itu mendapat dukungan warga. Terlihat respon positif yang diperlihatkan warga Sumur Batu dan rasa bangga karena pengabdian tanpa henti para abdi negara ini.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال