Cegah Wabah Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kembangan Terus Laksanakan Patroli Gabungan

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Menyikapi situasi dan kondisi selama Covid-19 di wilayah Kecamatan Kembangan, Koramil 07/Kembangan semakin meningkatkan kewaspadaan berkaitan dengan keamanan wilayah Kembangan. Selasa, 26/05/2020 malam.

Di wilayah Kembangan patroli terus digelar oleh Koramil seperti situasi saat ini. "Patroli ini dilaksanakan dengan menyambangi aktifitas anak-anak muda, Pos Kamling, tempat yang masih ditemukan berkumpulnya anak muda dan tempat ibadah atau tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan wabah Covid-19". Ungkap Serka Sahroni

Tambahnya, selain mengantisipasi tingkat kerawanan, team patroli juga ikut serta mendukung program pemeeintah tentang PSBB. "Taem menghimbau melalui pengeras suara dan menyambangi daerah Meruya, Kembangan dan CNI dengan menggunakan kendaraan dinas Koramil 07/KB".

Koramil 07/Kembangan terus mengajak dan menghimbau masyarakat Kembangan untuk taat Physical Distancing/Jaga Jarak dan terus menggunakan Masker serta tidak terpengaruh dan menyebarkan berita HOAX yang dapat meresahkan.

Patroli ini merupakan wujud sinergitas Tiga Pilar Kembangan yang mempunyai tujuan dan visi yang sama yaitu mengajak seluruh masyarakat kecamatan Kembangan yang terus  bersama-sama dengan TNI untuk memutuskan penyebaran virus Corona, selama masa pandemi covid-19 ini,” tutup Serka Sahroni. Sumber Koramil 07/Kembangan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال