Dandim 0503/JB Ajak Warga Jakarta Barat Laksanakan Rapid Test.

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) laksanakan kegiatan Rapid Test di dua tempat sekaligus di wilayah Jakarta Barat. Rabu 20 Mei 2020.

Lokasi pertama ada di Gedung SMK Islam  Bahagia, Jln. Kalianyar Raya, No.18, RT. 004/04, Kel. Kalianyar, Kec. Tambora dan lokasi kedua ada di Kantor Sekretariat Jl. Dolar RW.14 Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakbar.

Secara keseluruhannya Kegiatan dimulai sekitar pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai sore hari. Hadir di Lokasi Danramil 02/Tambora dan Danramil 04/Cengkareng beserta personil Tiga Pilarnya masing - masing yang diantaranya Camat, lurah, Ketua RW/RT serta pihak Polisi dan pihak lainnya. Ungkap Lettu Inf. Sriyanto.

Ditemui di Gedung SMK Islam  Bahagia Jln. Kalianyar Raya, No.18, Rt.04, Rw.04, Kel. Kalianyar, Kec. Tambora, Jakbar Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya hadir juga dalam Giat tersebut Ketua Persit KCK Ranting XVII Kodim 0503/JB beserta Pengurus Persit yang ikut serta melawan (Covid -19) di wilayah Jakarta Barat.

"Rombongan dari Puskes TNI pimpinan dari Letkol Ckm. dr. Usniati melaksanakan Rapid Test terhadap 200 orang warga  Kalianyar Kec. Tambora dan 200 orang warga Kec. Cengkareng.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari TNI dengan tema "Peduli Kemanusian, bersama kita lawan Covid - 29". Ungkap Dandim. (Marlin)

Sumber Kodim 0503/JB.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال