DIRBINMAS POLDA METRO JAYA SILAHTURAHMI KEPADA IMAM BESAR MASJID ISTIQLAL JAKARTA, Prof Dr Nasarudin Umar MA.

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta | Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya SH, MH didampingi oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan
Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr Nasarudin Umar MA, Jumat (22/05/20)
Pukul 11.30 wib - 12.30 wib

Dalam percakapannya beliau berpesan sbb :
1. Ulama dan Polri diharapkan bersinergi memberikan himbauan2 dan pemahaman2 utk menjawab Keresahan yg terjadi di masyarakat
2. Diharapkan Seluruh Umat Muslim melaksanakan kebijakan pemerintah utk Kegiatan Sholat Ied dan Sholat Fardhu dilaksanakan dirumah.
3. Kita harus bisa mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat sepanjang tetap tegaknya aturan PSBB.
4. Kami berharap Atensi dari Bpk Kapolda terkait tugas tugas di Masjid Istiqlal, misalnya banyaknya tamu Asing, sering terkendala soal pengawalan dll.
5. Agar Umat Muslim Selalu bersabar dan berdoa, utk keselamatan negeri ini

- Pesan Dirbinmas :
Polri sangat berterima kasih dan Memohon Kyai Utk Memberikan Himbauan dan pemahaman kpd masyarakat khususnya Umat Muslim, Terkait Pelaksanaan Sholat dan Sholat Ied, dilaksanakan di rumah masing2 sesuai dg Anjuran pemerintah, sedangkan permintaan Kyai yang terkait kerja sama PMJ dan Mesjid Istiqlal utk memberikan pengawalan kpd tamu2 Asing ( Ulama2 Luar Negeri yg berkunjung ke Mesjid Istiqlal )akan disampaikan langsung kepada Pimpinan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال