Idul Fitri 1441 H, Babinsa Sertu Suyitno Warnai Keceriaan Anak Yatim Kelurahan Menteng

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Keceriaan anak yatim di Kelurahan Menteng terpancar dihari kemenangan Idul Fitri 1441 H. Keceriaan mereka dipicu oleh kedatangan Babinsa kelurahan Menteng Sertu Suyitno.

Pagi itu, Babinsa dari Koramil 01/ Menteng sengaja mendatangi anak yatim diwilayah Kelurahan Menteng. Adapun maksud kedatangan adalah untuk menunjukkan rasa kasih dan kepedulian jajaran TNI kepada generasi penerus bangsa.

Dengan membawa kotak bingkisan dan tentunya tali asih , Sertu Suyitno menghampiri kediaman putra putri yatim dari rumah ke rumah.

Diiringi ucapan salam sembari mengetuk pintu rumah, Sertu Suyitno disambut oleh seorang anak yang awalnya memasang mimik sungkan. Namun setelah Sertu Suyitno menjelaskan kedatangannya, maka  detik itu juga keceriaan muncul di wajah si anak. 

Ada beberapa.anak yatim yang mendapat bingkisan lebaran dan tali asih oleh Koramil 01/ Menteng melalui anggota babinsanya. Umumnya dari mereka yang menerima menyambut dengan suka cita. Dan akhirnya, Sertu Suyitno menggenapi keceriaan anak yatim dihari yang fitri ini.

"Kebahagiaan ini mari kita baikan kepada mereka anak - anak Yatim, karena mereka adalah bagian dari masyarakat Menteng", tutup Sertu Suyitno.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال