Kapendam I/BB: Pangdam Berikan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih ke Rekan Media

PATROLI HUKUM.COM,
Medan - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu publikasi dan pemberitaan beragam kegiatan jajaran Kodam I/BB di wilayah Sumatera Utara dengan baik dan menyejukkan.

Ucapan terima kasih Pangdam I/BB ini disampaikan melalui penyerahan paket bingkisan Idul Fitri 1441 H/2020 M secara simbolis kepada rekan media yang menjadi binaan Penerangan Kodam I/Bukit Barisan.

Hal ini disampaikan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, di sela penyerahan bingkisan Idul Fitri 1441 H kepada rekan media di Aula Media Centre Pendam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (20/5/2020).

"Mewakili Pangdam I/BB, saya menyampaikan ucapan terima kepada rekan-rekan media atas kerja sama, etos kerja dan semangat kebersamaan dengan Pendam I/BB yang selama ini telah terjalin dengan baik," ucap Kapendam.

Kapendam juga menyampaikan pesan Pangdam kepada rekan media untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dalam setiap menjalankan tugas-tugas jurnalistik, serta harapan untuk lebih berperan aktif dalam menyosialisakan imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Di kesempatan yang sama, Kolonel Zeni atas nama pribadi dan Keluarga Besar  Pendam I/BB juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada rekan media atas kerjasamanya selama ini.

"Selamat menyambut Idul Fitri 1441 H/2020 M dan semoga kita semua mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, serta pendemi Covid-19 ini segera berakhir.," ungkap Zeni.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, para Kasi Pendam I/BB, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD Pendam I/BB, serta rekan-rekan media cetak, elektronik dan online di wilayah Kota Medan sekitarnya.(Marlin)

Sumber: Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال