KAPOLRES TOBASA AKBP AGUS WALUYO S.ik MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRI YANG BERPRESTASI

PATROLI HUKUM.COM, 
Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020,pukul 09. 30 wib Kapolres Tobasa memberikan Piagam Penghargaan kepada anggota pelres Tobasa yang berprestasi dalam melaksanakan Tugas.

Dalam pemberian Piagam Penghargaan tersebut di laksanakan "Upacara pemberian Penghargaan kepada personil Polres Tobasa yang berprestasi" di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa.

Kapolres Tobasa Akbp Agus Waluyo S.ik langsung memberikan piagam penghargaan tersebut,adapun jumlah personil yang mendapatkan piagam 14(empat belas) Orang personil polres Tobasa.

Dalam upacara tersebut yang menerima piagam penghargaan 14 orang Personil jajaran Polres Tobasa,11 orang personil polres Tobasa,3 Orang Personil polsek jajaran.

Adapun salah satu personil Polsek lbn Julu yang mendapatkan Piagam tersebut adalah BRIPTU RIMSON MANURUNG,yang di nilai pimpinan wajar mendapat piagam penghargaan kerena sudah berkorban untuk menyisihkan gaji nya untuk membeli sembako untuk di dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 di Desa Lintong Julu Kec.lbn Julu kab.Toba

Briptu Rimson Manurung polisi yang bertugas di polsek lbn Julu yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa Lintong Julu,berinisiatif menyisihkan gajinya untuk membantu masyarakat Lintong Julu yang terdampak Virus Corona Covid-19

Kapolres Tobasa Akbp Agus Waluyo S.ik berharap masih banyak lagi polisi-polisi Tobasa yang berjiwa besar untuk membantu sesama  manusia ciptaan Tuhan, sehingga kehidupan sosial di masyarakat dapat berjalan dengan baik, tidak ada yang kekurangan bahan makanan di tengah Pandemi Virus Corona Covid-19

Upacara tersebut di hadiri oleh Pejabat utama polres Tobasa Kabag Ops Kompol Drs.Ependi Sinaga ,Kabag Sumda Kompol Syamsinar,Kabag Ren Kompol Ir.Panusunan Tampubolon serta Kapolsek jajaran Polres Tobasa beserta anggota (Rahmad.J.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال