"Kodim 0503/JB", Babinsa Laksanakan Penyekatan di Pos Cek Poin Perbatasan Tangerang Jakarta.

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Sebanyak tiga Pos Cek Poin Perbatasan Tangerang Jakarta di Wilayah Kodim 0503/JB laksanakan pemantauan dan pengecekan Pos Cek Poin di Wilayah masing-masing dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19) di wilayah Jakarta Barat.

Ditemui di Pos Cek Poin Lantas Kalideres pertama berada di Jl. Daan Mogot Km. 15 RT. 01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat tadi pagi, Babinsa Koramil 06/Kalideres Kodim 0503/JB Serma Jaka Katamsa bersama 4 rekannya menyampaikan bahwa sekitar pukul 08.00 WIB, team Koramil 04/Kalideres sudah bergabung dengan 10 orang personil dari Polsek Kalideres pimpinan Akp Arif Rahman dan 10 Pers Satpol PP pimpinan Dwi serta  Dishub sebanyak 6 Pers pompinan Gatot. H

"Kita laksanakan Pengecekan dan Penyekatan terhadap pengguna jalan yang melintas terkait PSBB". Ungkap Serma Jaka Katamsa.

Selain itu Kita juga laksanakan himbauan, teguran & arahan Sosial Distancyng bagi pengguna jalan/pelintas yang kedapatan masih melanggar PSBB atau belum menggunakan Masker dan tentang kapasitas muat kendaraan.

Disisi lain, Lettu Inf. Sriyanto (Perwira Kodim 0503/JB) mengatakan bahwa setiap hari ini personil Kodim 0503/JB di wilayah bersama Tiga Pilar Jakarta Barat laksanakan pemantauan dan pengecekan di tiga titik Pos Cek Poin yang telah disiapkan dan dianggap merupakan perbatasan anatara Tangerang dan Jakarta.

"Selain di wilayah Koramil 06/Kalideres ada dua titik lagi di wilayah Koramil 07/Kembangan Kodim 0603/JB".

Pertama di Pos Cek Poin Jl. Raden Saleh RT. 05 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat.

Tadi, 2 personil Koramil 07/Kembangan  pimpinan Pelda Siswanto dan dari Polsek Kembangan 4 personil pimpinan Akp Hartono (Kanit Lantas Polsek Kembangan), Dit Samapta 5 personil pimpinan Bribda Ega, Dishub 4 personil pimpinan Ibu Corolina serta Satpol PP 7 personil pimpinan Ignatius bergabung di Lokasi.

Sedangkan untuk di Pos Cek Poin Alfa Indah Jl. Raya Joglo  RT. 04/03 Kel. Joglo Kec. Kembangan Jakarta Barat, personil yang terlibat sebanyak 31 orang, Koramil 3 personil pimpinan Sertu Asrianto, Polsek 15 personil pimpinan Aiptu Wayan, Dishub 5 personil pimpinan Andreas dan Satpol PP 8 personil pimpinan Ringgo.

Di 3 Lokasi tersebut, para pelanggar ada yang di hukum Pakai Rompi PSBB Warna Orange Atau Membersihkan trotoar dengan menyapu Jalanan. Rinci Lettu Inf. Sriyanto (Marlin)

Sumber Kodim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال