Rapid Test Gratis Indonesia maju

PATROLI HUKUM.COM, 
Permasalahan Covid 19 merupakan Pandemi di seluruh Dunia. Indonesia yang merupakan daerah Tropis berusaha untuk bangkit dan memutus rantai penularan Covid 19.

Masyarakat Indonesia merupakan Garda terdepan dalam memutus rantai penularan Covid 19. Untuk memutus rantai penularannya dibutuhkan seluruh masyarakat untuk saling bergotong royong sesuai karakter masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali Oase yang merupakan organisasi yang di ketuai oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Para Istri menteri anggota kabinet Indonesia Maju untuk bersatu bersama masyarakat, terpanggil untuk ikut berperan dalam memutus rantai penularan covid 19 dengan mengadakan pemeriksaan Gratis Rapid test anti body yang akan di selenggarakan pada hari jumat-sabtu tgl 15-16 Mei 2020 untuk masyarakat yang berdampak Covid 19.

Pelaksanaan tersebut dilakukan oleh tim kesehatan RSAU dr Esnawan Antariksa pada pukul 9.00 wib sampai 15.00 Wib yang bertempat di halaman Puri Ardhiagarini yg berada di jalan Protokoler Halim Perdanakusuma.

Kepala RSAU dr Esnawan Antariksa, Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian SpPD mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian Oase terhadap masyarakat yang berdampak Covid 19.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut akan dibagikan vitamin untuk meningkatkan Imun tubuh.

Diharapkan masyarakat dapat hadir dan terlibat dalam pemeriksaan Gratis Rapid test tersebut.

Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk ikut memutus penularan Covid-19.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال