Bersama Forkopimda Tangsel, Dandim 0506/Tgr Monitoring Posko Gabungan PPC

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Upaya dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama Forkopimda Tangsel melakukan monitoring Posko Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) di Pasar Modern BSD dan Teras Kota Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Senin (08/06/2020).

Kunjungan Forkopimda Kota Tangsel ke Posko Gabungan PPC dalam rangka untuk mengecek langsung kesiap Siahaan para petugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) di wilayah Kota Tangsel.

"Hal tersebut untuk meninjau langsung masyarakat apakah benar-benar serius menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Kunjungan yang di lakukan bersama Forkopimda Tangsel di antaranya, peninjauan semua area stasiun Comutterline Rawabuntu,  posko gabungan PPC pasar Modern BSD dan pasar modern BSD dan ke Teras Kota Tangsel.

Hadir dalam monitoring Kunjungan, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid Ketua DPRD Kota Tangsel, AKBP Iman Setiyawan Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, AKP Suryanto Kapolsek Serpong, Nur Elina Sari Kejari Kota Tangerang Selatan, Rahmat Salam Asda I Kota Tangsel dan Purnama Wijaya Kadishub Kota Tangsel. (Marlin)

Pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال