Edukasi dan Sosialisasi Menghindari Keramaian dan Melakukan Hidup Sehat

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta | Di Pasar pusat  Batu Rawa Bening Jaktim dan di Mesjid Abubakar Ashidiq Jl.Otista no. 411 Jakarta Timur dilaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada masyarakat.Jakarta,(04/06/20)

Kegiatan diwujudkan dalam bentuk Sosialisasi pencegahan Covid -19  jelang kehidupan New Normal, Penyuluhan berlakunya PERGUB DKI Jakarta 2020 ttg PSBB di wilayah DKI Jakarta.

Menerapkan tatanan kehidupan baru social distance dan physical distance dijadikan salah satu bentuk kehidupan disiplin New Normal; Wajib mengggunakan masker, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan menggunakan sabun;
Patuhi Peraturan yang sudah diberlakukannya Pembatasan  Sosial Berskala Besar di Wilayah DKI Jakarta, apabila akan bepergian keluar masuk DKI Jakarta agar melengkapi diri dengan SIKM;

Menghimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri untuk memasuki era kehidupan New Normal dgn tetap pedomani protokol kesehatan,

Dalam Kunjungan kpd  kepala Pengamanan Pasar Rawabening  Jaktim
disosialisasikan juga kpd masyarakat tentang aturan jelang New Normal.

Koordinasi dengan  Pengurus Mesjid Abubakar Asshidiq Jaktim Bp.H.Abdullah dan Ibu Hj.Ika dan petugas petugas pengamanan agar bersama sama saling membantu menyampaikan himbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat di lingkungan kerjanya serta  sosialisasi menjelang aturan tatanan kehidupan baru yang diterapkan pada fase New Normal.

Tindakan preemtif dan preventif yang dilakukan yaitu dg cara membagikan/menempel brosur/pamflet  di tempat kos-kosan, Pos Pengamanan perumahan, Apartemen, Mall, pasar, tempat ibadah, mini market, Stasiun ,Terminal dan public area Apel Cipta Kondisi dalam rangka kegiatan Cipkon Penanganan Covid-19, yang dipimpin oleh AKBP INDERA GUNAWAN, S. I. K.( KABAG RBPP RORENA PMJ).

Ditempat lain dilaksanakan apel yang dihadiri oleh Subsatgas Intel, sub satgas Samapta,subsatgas Binmas, subsatgas PamObvit, subsatgas Krimum, Krimsus, Narkoba, Subsatgas Humas, Lantas,Propam, Brimob dan TNI, guna persiapan pelaksanaan tugas patroli yang sdh ditentukan agendanya yaituut menuju Polrestro Jakarta Timur - Jl. Raya Otista - jatinegara - Terminal Kp. Melayu - Taman Mini - Cililitan dan kembali ke Mako Polda Metro Jaya.

Pejabat yanghadir :
1.Akbp Sri Wardiningsih, SH (Kasubsatgas II).
2.Kompol Rendy Arsy Ridho, S.Sos (Wakil Kasubsatgas II).
3.Iptu Nani Supryhatini (Anggota Unit Satgas).
4.Aipda M.Fauzi Isron, S.H (Anggota Unit Satgas).
5.Bripda Yola Iskandar. (Anggota unit satgas). (CIPKON MALAM).
6.Bripda Hendy. (Anggota unit satgas). (CIPKON MALAM).

Seluruh kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال