Jelang Sertijab Dandim 0506/Tgr bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0506, Pamitan

PATROLI HUKUM.COM
Komandan Komando Distrik Militer 'Dandim 0506/Tgr, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0506 pamit kepada personel dalam kegiatan Jam Komandan di Aula Makodim 0506/Tgr .Jl. TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang.Kamis  (25/6/2020).

Kegiatan tersebut diikuti Plh.Kasdim 0506/Tgr, Mayor Inf Deni , Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr, seluruh personel Kodim 0506/Tgr beserta Ibu-ibu Persit KCK Cab XX Kodim 0506.

Usai kegiatan, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos mengatakan, jam komandan merupakan kegiatan rutin digelar  dengan agenda nemberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang berkaitan dengan situasi kondisi wilayah yang aktual baik hari ini maupun kedepan.

“Kita juga memberikan pembinaan bimbingan mental fungsi komando dalam pelaksanaan tugas masing-masing personel Kodim 0506/Tgr sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.”Ujarnya.

Yang berbeda dalam kegiatan ini, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan,S.Sos juga berpamitan, pasalnya sesuai jadwal yakni Bulan Juli jabatan Dandim 0506/Tgr akan diserahterimakan di Korem 052/Wkr. Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos akan menjabat sebagai Kasi Ren Korem 032/Wirabraja, ia akan digantikan Kolonel Inf Bambang Sugiono Mantan Kajasdam Kodam IX Udayana.

“Jadi hari ini kami pamit dan memohon maaf kepada seluruh personel Kodim 0506/Tgr atas tingkah laku, perbuatan serta perkataan kami yang mungkin sempat menyinggung personel maupun keluarganya selama kami menjabat.”Pungkasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال