Kapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono memimpin langsung apel cipta kondusif antisipasi gangguan Kamtibmas

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta, Kapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono memimpin langsung apel cipta kondusif antisipasi gangguan Kamtibmas, Sabtu (13/06/2020) malam.

Dalam arahannya, Kompol Sigit mengatakan, hati hati dan selalu tingkat kewaspadaan, apalagi  malam ini malam Minggu, banyak warga masyakat keluar rumah dan nongkrong di pinggir jalan sehingga menggangu Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

"Mari kita laksanakan patroli skala sedang pengegecekan ATM, Alfamart maupun Indomaret dan mengingatkan kembali dengan kegiatan memberikan  himbauan kepada masyarakat dengan humanis agar tidak kumpul - kumpul atau  tidak melaksanakan kegiatan berkumpul  untuk antisipasi penyebaran Virus Corona," ucap Kompol Sigit.











Atensi dalam melaksanakan giat cipta kondusif ini dilakukan 2 kali dengan dikedepankan sikap humanis, bila ditemukan tawuran warga masyarakat jangan sekali-kali meletuskan suara tembakan,  karena situasi masih dalam musibah Covid-19.

" Jaga kesehatan dan keselamatan di jalan, semoga situasi dalam keadaan aman dan kondusif," Imbuhnya.(Marlin)

Humas Polres Metro Jakarta Barat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال