Koramil 02/Pondok Gede beserta Pasukan BKO Ikuti Apel Gabungan Bersama 3 Pilar Dalam Rangka PDMPK Di Wilayah Pondok Gede.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Bekasi. Dalam pelaksanaan penerapan disilpin protokol kesehatan menuju kehidupan New Normal, semua unsur yang terkait selalu berkoordinasi dan bersinergitas.

Untuk menunjang dan sebagai kontrol pengendalian, Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, personil BKO dari Yonif Mekanis 202/TM bersama semua Unsur Kecamatan Pondok Gede menggelar Apel Gabungan Pimpinan Wakil Walikota Bekasi DR.Tri Adhianto Dalam rangka penegakan pendisiplinan protokol kesehatan menuju kehidupan New Normal di wilayah Kec. pondok Gede.

Pelaksanaan apel gabungan ini di gelar di Lapangan Stadion Mini Pondok Gede Jln. Raya Jati Waringin rt 01/11 Kel. Jati Waringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Senin (08/06/2020)

Dalam pelaksanaan apelnya Wakil Walikota Bekasi DR.Tri Adhianto, menyampaikan arahannya kepada peserta apel dengan mengatakan "Memasuki masa New Normal akibat dampak wabah Covid 19, disinilah peran kita sebagai aparatur untuk mengedukasi masyarakat dan mengingatkan untuk bersama melakukan penanganan wabah Covid 19"ucap Wakil Walikota

"Kepada para aparatur agar melaksanakan fungsinya masing- secara optimal dan kepada para pelaku usaha dipersilahkan untuk kembali melakukan aktifitas produktif selagi memenuhi koridor protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19" tutup Wakil Walikota

Di tempat lain Kapten Arm Catur Anang W, Wadanramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi menyampaikan "Kami Koramil 02/Pondok Gede bersama para Babinsanya dan personil BKO dari Yonif Mekanis 202/TM akan selalu mendukung kegiatan dalam pelaksanaan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan menuju kehidupan New Normal di wilayah Kec. pondok Gede."ucap Kapten Arm Catur  kepada Pendim 0507/Bekasi.

Pelaksanaan apel gabungan ini melibatkan kurang lebih 300 personil gabungan, dari Koramil 02/Pondok Gede, Personil BKO dari Yonif Mekanis 202/TM dan semua unsur Kecamatan Pondok Gede.

Yang turut dihadiri oleh, Wakil Walikota Bekasi, Bpk. DR. Tri Ardhianto, Camat Pondok Gede, Bpk. Nesan Sujana, Sekcam Pondok Gede, Ibu. Teti Handayani,  Wadanramil-702/Pondok Gede, Kapten Arm. Catur Anang Wibowo,  Polsek Pondok Gede, Aiptu. Wasirun,  Kepala UPTD dilingkungan Kec. Pondok Gede,  Lurah Jati Waringin, Bpk. Reward Aprial. S.stp. M.si. (Selaku Komandan apel), Para Lurah se Kecamatan Pondok Gede, Kepala RSUD tipe D Pondok Gede, Bpk. Sudirman, Pejabat Struktural di tingkat Kecamatan dan Kelurahan se Pondok Gede, ASN dan Non ASN se lingkungan Kecamatan Pondok Gede.

Selama kegiatan apel gabungan berjalan dengan aman dan tertib. (Marlin)

Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال