Antisipasi Pencegahan Covid-19, Anggota Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Terus Laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah


PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. dalam rangka mengatasi pencegahan Covid-19 di wilayah Cengkareng, anggota Babinsa Koramil 04/CK Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar terus melakukan kegiatan patroli wilayah untuk meningkatkan kewaspadaan, keamanan dan wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Rabu (22/07/2020)

Patroli terus digelar secara rutin oleh Koramil 04/Cengkareng bersama Tiga Pilar dengan menyambangi aktifitas anak-anak muda,  tempat keramaian, guna pencegahan Covid-19.

Kegiatan patroli gabungan rutin ini diikuti oleh 5 personil, Babinsa Koramil 04/CK yang di pimpin Serka Iwan.S dan Anggota Polsek Cengkareng 5 personel dipimpin Ipda Edi S

Rute yang menjadi terget malam ini yakni tempat berkumpulnya anak-anak muda seperti di Jln. Kamal raya, Jln. Daan Mogot Km 12 dan 11, Jln. Pesing Poglar, Jln. Kapuk Raya, Jln. Tangul Timur, Jln. Inpeksi Rawabuaya, Jln. Bojong Raya, Jln. Raya Duri kosambi, Jl Kresek Raya, Jln. Cendrawasih Dan Jln. Auto Ring Road.

Danramil 04/CK Kapten Inf. Sudarsono mengatakan kepada awak media, "Kegiatan patroli gabungan ini rutin kami lakukan bersama Tiga Pilar dalam rangka Sosialisasi Sosial Distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid -19 di Wil Koramil 04/CK Kodim 0503/JB." Ucap Danramil.

" Selain itu, patroli gabungan rutin ini dilakukan untuk mengantisipasi tingkat kerawanan, pelaksanaan patroli juga menghimbau melalui pengeras suara kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah teguran secara persusiaf selalu menggunakan masker dan melaksanaan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna pencegahan Covid-19." Tutupnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال