Dandim 0507/Bekasi Buka Giat Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Tahun 2020

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kodim 0507/Bekasi hari ini menggelar kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial tahun 2020 bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, Jl.Veteran, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (29/07/2020).

Komandan Kodim 0507/Bekasi, Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P. dalam sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan tentang tujuan diadakan pembinaan peta jarak jaring teritorial.

“Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial ini merupakan langkah tepat untuk mengatasi permasalahan diwilayah, selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan data up to date sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan pimpinan, serta dapat membentuk jaringan yang luas guna kepentingan Hankam“, kata Letkol Arm Iwan Aprianto.

“ Dengan terus meningkatkan kemampuan mitra karib yang ada di wilayah Kodim 0507/Bekasi, diharapkan bisa terus lebih berdaya guna, baik itu dalam memberikan informasi, keterangan dan masukan kepada para Babinsa dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari – hari, “ jelas Dandim 0507/Bekasi,

Dihadapkan pada situasi saat ini (pandemi covid-19), Dandim 0507/Bekasi, juga mengajak seluruh hadirin untuk terus mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dikatakan bahwa sampai saat ini belum ada obat atau vaksin yang bisa menyembuhkan covid-19. Jadi untuk saat ini kata Dandim 0507/Bekasi, bahwa obat yang mujarab yaitu “DISIPLIN”. Disiplin pakai masker, disiplin cuci tangan pada air mengalir menggunakan sabun serta disiplin jaga jarak.

Pembinaan peta jarak jaring teritorial tahun 2020 Kodim 0507/Bekasi, dihadiri oleh mitra karib dan Babinsa di wilayah Kodim 0507/Bekasi. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال