Jelang Kegiatan Sholat Idul Adha, Babinsa Cengkareng Barat Giat Pemantauan Di Masjid Assalam

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam rangka Hari Raya Qurban dan pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1441 H, Babinsa Kelurahan Cengkareng Barat Serka Iwan S melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Assalam Jl. Utama V RT 08/01 Kel Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta Barat. Jumat (31/07/2020)

Dalam pelaksanaan sholat tersebut warga masyarakat dihimbau dengan pengumuman melalui pengeras suara  untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan, pemerintah yaitu mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun yang sudah di sediakan oleh pengurus Masjid dan memakai masker, serta membawa sajadah sendiri dari rumah masing-masing." Ucap Iwan S.

Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono mengatakan, "Kami bersama Anggota Babinsa di masing-masing wilayah memberikan himbauan atau teguran apa bila ada warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan". Tegas Danramil

"Selain warga pun di imbau agar membawa sajadah dari rumah masing-masing yang  tujuannya mencegah  penyebaran Virus Corona (Covid-19).  Ungkap Danramil, saat di temui awak media sebelum mengambil air hudu. (Marlin)

Sumber Pendim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال