Kapendam I/BB : Satgas TMMD Bangun Jalan dan Jembatan Demi Kesejahteraan Rakyat

PATROLI HUKUM.COM,
Medan - Satgas TMMD bersama masyarakat, terus bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik pembukaan jalan baru. Apalagi, dengan terbuka jalan baru ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat sekitar khususnya para petani.

Selain pembukaan jalan, Satgas TMMD 108 Kodim 0211/TT juga membuat drainase (parit) kiri dan kanan jalan. Kegiatan berlangsung di Desa Siantar CA, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Kapendam I/BB), Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, MSi, dalam merespon pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 0211/TT di sela-sela kesibukannya pada Rabu (22/7/2020).

Sehubungan dengan apa yang telah dikatakan Komandan Satgas TMMD 108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos bahwa pembukaan jalan sepanjang 1.850 meter dengan lebar 10 meter ini dan rehab jalan sepanjang 3.700 meter akan menghubungkan Desa Siantar CA menuju Desa Huta Tombak. Ucap Kapen

Lebih lanjut Kolonel Zeni menyampaikan Sasaran fisik lainnya, Satgas TMMD 108 Kodim 0211/TT juga telah menyelesaikan pembangunan jembatan dengan panjang 14 meter dengan lebar 6 meter, serta jembatan kedua sepanjang 8 meter dengan lebar 4 meter. Serta, masih ada beberapa jembatan yang masih dalam tahap proses pengerjaan.

“Pembukaan jalan dan jembatan ini akan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Pembangunan desa pun akan semakin cepat," Tambahnya

“Kita berharap, jalan dan jembatan yang dikerjakan Satgas TMMD akan selesai dalam tenggang waktu yang tersedia. Kita akan selalu bersinergi dengan instansi terkait, mewujudkan hal itu,” Tutupnya. (Marlin)

Sumber : Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال