Koramil 05 TA serta BKO TNI AD Monitoring Protokol Kesehatan di GBK

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Sejumlah aparat TNI dari berbagai kesatuan menggelar patroli disiplin protokol kesehatan di Gelora Bung Karo (GBK) Senayan Jakarta.(26/7/20)

Adapun patroli digelar untuk memantau dan mengawasi serta monitoring giat masyarakat (pengunjung) dalam melaksanakan olahraga di sekitaran GBK Senayan.

Mayor Arh Didik Wahyudi, Danramil 05/TA menjelaskan, patroli protokol kesehatan yang digelar oleh jajaran TNI untuk mendisiplinkan pengunjung yang berolahraga di GBK. "Agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak antar perorangan tidak berdesak-desakan dalam mengantri dan bersentuhan agar terhindar dari wabah Virus Corona (COVID-19) guna  mengurangi angka penyebaran virus", tutur Mayor Arh Didik.

Danramil juga menginformasikan, terdapat beberapa satuan yang terlibat dalam patroli di GBK minggu pagi antara lain : jajaran Koramil 05/TA yang dipimpin Mayor Arh Didik Wahyudi, dari satuan Yonkav 1 Kostrad dipimpin Sertu Sukrin.

Selanjutnya dari satuan Yon Mek 201/ JY (Plasa Barat GBK) & (Mobile di dalam GBK) dipimpin Serda Ikhsan dan 10 orang Yon Mek 203/AK (Pintu 10 GBK) dipimpin Pratu Haviludin.

Sementara situasi di GBK terpantau terkendali, masyarakat yang beraktifitas telah mematuhi standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. (Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال