Melalui Satgas Kemitraan Korbinmas Baharkam Polri gelar Baksos dan Bakkes dlm rangka Colling System Pilkada 2020 dan Pencegahan Covid-19 diwilayah Hukum Depok.

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta | Angka korban dampak pandemi Covid-19 diseluruh wilayah Tanah Air Indonesia masih terus bertambah, adaptasi kebiasaan hidup baru dg kondisi saat ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19 kita tidak bisa tinggal diam berpangku tangan, perlu adanya antisipasi thdp situasi yg  berkembang diberbagai bidang. Sabtu, (25/07/20).

Salah satu wujud pemerintah dalam melindungi warganya dalam situasi pandemi Covid -19, Polri dalam hal ini Korbinmas Baharkam Polri yang di pimpin oleh Kasubsatgas Kemitraan BJP Drs. H. Tajuddin, MM. melaksanakan giat Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di wilayah Depok  dan Pembagian sembako sebanyak 2000 paket, Rapid Test 1000orang, Pembagian masker, Pembagian hand sanitazer dan khitanan (sunat) sebanyak 33 orang.

Dalam giat Baksos dan Bakkes di Depok dihadiri oleh Dirbintibmas Bjp Drs. Tajuddin MM, Wakil Walikota Depok bpk Supriadi Supryatna Msi, Kapusdokkes Polri Brigjen pol dr Rusdi Msc, Karumkit Asep H SpAn,  Nana Shobarna Ketua KPU kota Depok, Ketua Bawaslu, Ketua DPRD Depok bpk Imam, Kbg opsnalmed KBP dr Budi Heryadi MM, Kbd Dokkes PMJ, KBP dr. Umar  Shahab, Wakarumkit KBP  dr Hariyanto Sppd, Kbglog KBP Sutrisno, Dir Binmas Badya Wijaya SH.MH, Kbdyankes KBP dr .Purwadi. Dandim Depok Kol. Inf. Agus Isrok M , Kapolres Depok KBP Azis Andriansyah, Dinkes Bpk Usman Haliyanah. Kbgopsnalev KBP Hendi Handoko SH.MM, KBP Zuhdi Arrasulli SH. MH dan Asisten adm umum bpk Yayat Haryanto.

Ditempat terpisah Kakorbinmas Baharkam Polri Irjend pol Risyspudin Nursin SIK, ; menyampaikan bahwa semua program Korbinmas Baharkam Polri merupakan tindak lanjut dari pemerintah yang harus kami dukung sepenuhnya guna mensukseskan Program Pemerintah.

" Saya menghimbau masyarakat agar juga mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif untuk meningkatkan dan menjaga produktifitas dalam beradaptasi dg kebiasaan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19. Wajib pakai masker, Jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan ikuti petunjuk pemerintah yg sudah diterapkan," pungkas Kasubsatgas Kemitraan Satgas Nusantara BJP Drs. H Tajuddin MH. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال