Sinergitas Tiga Pilar Kalideres Terus Lakukan Patroli Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya -Jakarta Barat. Anggota Babinsa Koramil 06 Kalideres bersama Unsur Tiga Pilar dan BKO Tak henti terus gencarkan kegiatan patroli guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Kamis (16/07/2020)

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli, seluruh anggota melaksanakan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Mapolsek Kalideres dengan pimpinan apel Aiptu Nurcahya diikuti peserta apel, Anggota Babinsa Koramil 06 Kalideres 4 Personil dipimpin Pelda Budiyo dan 5 Anggota Polsek Kalideres serta Anggota Satpol PP  personil dipimpin Almasturi.

Kegiatan Patroli rutin tersebut menyasar tempat-tempat, dan lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong oleh masyarakat yang dilakukan rutin setiap harinya selama masih di berlakukannya PSBB dan kegiatan ini dalam rangka Sosial Physical Distancing guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di wilayah Koramil 06 Kalideres.

Rute yang di lalui yaitu, dimulai dari Mapolsek Kalideres, dilanjuti ke Jl. Daanmogot, Jl. Daanmogot city, Jl. Semanan raya, Jl. Peta selatan, Jl. Citra 7,Jl. Peta Barat, Jl. Tanjungpura, Jl. Citra 3,Jl. Satu maret, Jl. Peta utara, Jl. Peta selatan, Jl. Daanmogot, dan kembali ke Mapolsek Kalideres

Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan, " Patroli penertiban ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dalam mendukung program pemerintah Pusat dalam mencegah penyebaran Covid-19,dengan mengutamakan Sosial Distansing." Ucap Danramil.

"Kami melakukan pembubaran jika ada yang melanggar pedoman, namun tetap kita mengutamakan pendekatan yang humanis dalam pelaksanaan penertiban PSBB," Ucap Danramil kepada wartawan, saat di konfirmasi.

Lebih lanjut ia berharap, agar masyarakat untuk sadar bahwa interaksi di tempat umum dengan cara berkerumun itu bisa ditiadakan sementara waktu ini, untuk cegah Covid-19." Tutup Danramil. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال