Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Tohari Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tambora

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Anggota KORAMIL 02/TB ' Sertu Tohari Babinsa Kelurahan Tambora melaksanakan giat KOMSOS di Jln Tambora III Rt 6 Rw 06 Kelurahan Tambora Kecamatan tambora Jakarta - Barat. Jumat (14/8/2020)

Diwilayah Binaannya Babinsa Sertu Tohari dalam giat komsosnya berkomunikasi dengan H Aang selaku Tokoh masyarakat dilingkungan Rw 06 kelurahan Tambora .

Dalam giat Komsos tersebut Babinsa Sertu Tohari berkordinasi dengan H . Aang beserta dengan warga," Yang mana dari hasil kordinasi tersebut kita sama sama akan memberikan  himbauan serta penyampaian kembali kepada warga juga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75.
Dimasa situasi saat ini"Ujar Sertu Tohari

Sertu Tohari memberikan himbauan kembali kepada warga masyarakat dihari Pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 pada Pukul 10'17 wib s/d 10'20 wib  akan dilaksanakan upacara Bendera Merah Putih.

"Dengan demikian apapun kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan secara serentak dihentikan sejenak, karena untuk memberi penghormatan kepada Bendera merah putih"

Memberikan penghormatan kepada Bendera Merah Putih , itu menunjukan masih mempunyai jiwa Nasionalis dan Patriotisme, yang mau menghormati hasil jerih payah serta pengobanannya para pejuang terdahulu untuk merebut kemerdekaannya dari tangan para penjajah,Terang Sertu Tohari. (marlin

Sumber Pendim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال