JALAN AMBLES TERANCAM PUTUS TOTAL.

PATROLI HUKUM.COM,
     Langkat | Jalan penghubung Binjai antara Namo ukur Desa. Namo Ukur Utara kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat Sumut Kamis,13/8/2020 pada pukul.10.00 wib ditemukan warga jalan berlubang serta ambles ke dalam berdiameter 3X5 meter dengan kedalaman 3 meter jalan yang Ambles dikarenakan kikisan air tepat dibawah jalan tersebut,pasca amblesnya jalan tersebut.pengendara masih saja melintasi jalan tersebut,seperti tidak ada rasa takut melihat jalan yang sudah berlobang di tepi sisi jalan.

      Untuk menghindari jatuhnya korban jiwa seluruh kendaraan yang melintas terpaksa di alihkan ke sebelah jalan yang masih terlihat Kokoh,dan tepat pada bahu jalan yang sudah berlobang di beri tanda agar pengendara tidak melintasi jalan tersebut.

      Melihat jalan tersebut adalah akses utama dari Namo Ukur kecamatan Sei bingai menuju kota Binjai dan sebaliknya,setelah kejadian tersebut, Atas laporan masyarakat sehingga Babinsa Namo Ukur Utara, Polmas, serta utusan dari Kantor camat Sei Bingai terjun langsung ke lapangan meninjau lokasi amblesnya jalan tersebut.setelah di konfirmasi awak media,team dari kecamatan mengatakan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Langkat.(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال