Jumat Berkah, Persit KCK 3 Matraman Kodim 0505/JT bagikan 100 Nasi Kotak

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta Timur- Persit Kartika Chandra Kirana ranting 03/Matraman Kodim 0505/Jakarta timur pada Jumat berkah memberikan 100 Nasi kotak kepada warga yang tidak mampu dan memberikan santunan ke kaum Duafa di Makoramil Kelurahan UKU dan Jln. Kramat Asem Raya UKS Kecamatan Matraman Jakarta timur Jumat (15/08/2020).

Ny. Ahmad Yuono menyampaikan pada Giat Jumat berkah kali ini yang dilaksanakan oleh ranting 3 (tiga) Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 02/Matraman Kodim 0505/JT untuk berbagi bersama kaum Duafa dan warga masyarakat yang tidak mampu sebanyak 100 (Nasi kotak) dan Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono memberikan santunan kepada kaum Duafa.

Pengurus persit ranting 3 Matraman yang didampingi anggota Persit, Babinsa serta Mitra Koramil Matraman membagikan Nasi kotak sebanyak 100 nasi kotak kepada kaum Duafa di Makoramil Matraman dan warga pinggir kali Jln. Kramat Asem Raya RT.01 RW.06 Utan Kayu selatan yang diterima langsung oleh warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

Ditengah Pandemi Covid  19 yang masih belum berakhir ini kita sebagai Persit Kartika Chandra Kirana ranting  3 /Matraman Kodim 0505/JT selalu siap membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, berbagi terhadap sesama dan berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat Yang sedang kesusahan karena dampak pandemi  ini, semoga kita semua dapat menjaga kesehatan dan mematuhi 3M, agar wabah Covid ini cepat selesai dan kita dapat beraktifitas seperti sediakala, pungkas Pengurus Persit KCK Ranting 3 Matraman.(Marlin)

02/Mtr@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال