Pastikan Warganya Taati Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 02-Penjaringan Bersama Tripilar Gelar Patroli

PATROLI HUKUM.COM,
Segala upaya telah di laksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19, baik dari TNI/Polri, Pemda serta stake holder di masa pandemi ini, dengan tujuan Meminimalisir penyebaran virus covid 19 di DKI Jakarta.

Satu hal yang tidak kalah penting di masa pandemi ini adalah menjaga stabilitas keamanan, persatuan warga dan rasa opstimisme warga terhadap situasi, bahwa  kita semua atau negara kita mampu mengatasi dan melewati masa pandemi ini dengan baik.

Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Koramil-02/Penjaringan Sertu Harto bersama unsur Tripilar Kel. Ancol mengadakan patroli bersama antisipasi aksi unjuk rasa buruh sekaligus memastikan warga binaan mentaati protokol kesehatan, Selasa(25/8/2020).

"Kita harus menjaga stabilitas wilayah kita terutama titik titik yg memungkinkan terjadi gangguan keamanan di lingkungan dan titik kumpul massa yang rencana akan melaksanakan aksi unjuk rasa, Sehingga masa pandemi ini warga tetap  tenang dan  tidak terbebani dengan gangguan kamtibmas" ujar Sertu Harto kepada kasatgas pol PP dan Babinkamtibmas Ancol.

Lebih lanjut Harto juga menyampaikan kegiatan ini sekaligus sebagai tolak ukur sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang sudah kita sampaikan kepada warga binaan, sekaligus memonitor rencana aksi unjuk rasa oleh para buruh.

Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Ancol Bripka Didi sangat setuju dan siap melaksanakan patroli bersama untuk memastikan Kamtibmas aman. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال