Pererat Silaturahmi, Danramil 03/Grogol Palmerah Pimpin Rakor Bersama Mitra Jaya

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan konsolidasi, Koramil 03/Grogol Palmerah menggelar kegiatan Rapat Koordinasi bersama Mitra Jaya yang dipimpin langsung okeh Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono bertempat di Aula Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (19/8/2020) Malam.

Acara Rakor dibuka oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi yang didampingi oleh Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana. Dalam sambutannya, Pelda Edi Rustandi mengungkapkan, “Kami mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran para Ketua dan anggota Mitra Jaya dalam rapat koordinasi malam hari ini”.

“Acara ini digelar dalam rangka untuk menjelaskan kembali fungsi dan tujuan Mitra Jaya dibentuk. Kegiatan mitra Jaya harus positif dan sinergi dengan Babinsanya. Mitra Jaya dibentuk sebagai mata dan telinganya Babinsa di wilayah dalam hal menanggulangi dan nengatasi permasalahan di wilayah”, jelas Pelda Edi Rustandi.

Pada acara inti, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono dalam arahannya mengatakan, “Malam hari ini kita berkumpul untuk membahas dan berkoordinasi tentang kinerja Mitra Jaya Koramil 03/GP”.

“Kami berharap kedepannya, Mitra Jaya Koramil 03/GP jauh lebih baik lagi kedepannya. Selalu utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi, selalu berkoordinasi dengan Babinsa dalam hal cegah dini, deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat”, harap Danramil.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana mengamini arahan Danramil 03/GP. “Kami dari jajaran Pengurus Mitra Jaya Tingkat Koramil 03/GP akan terus mengevaluasi kinerja para anggota kami dengan menerapkan komunikasi dua arah dan pertemuan rutin internal”.

“Tentunya kami dari Mitra Jaya Koramil 03/GP senantiasa mendukung segala kegiatan atau event Koramil 03/GP”, tambah Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana kepada awak media.

Acara Rakor dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Pelda Edi Rustandi, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana, para Ketua Jajaran dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP. Acara berlangsung aman, tertib dan lancar. (Marlin)

(Sumber Pendim 0503/JB)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال