PT.Toba Pulp Lestari (TPL) Peduli Kasih kepada warga yg terkena Angin Puting Beliung

PATROLI HUKUM.COM,
Tobasa.Humas PT.TPL melakukan aksi sosial kepada masyarakat desa yang terkena musibah angin puting beliung di kecamatan porsea (22/08/20)

Dalam kesempatan ini manajemen PT.TPL memberikan bantuan kepada desa desa yg terkena musibah angin puting beliung,adapun bantuan yg diberikan berupa kebutuhan rumah tangga,bahan bangunan dan kebutuhan lainnya. Beberapa desa yang terkena musibah antara lain Desa Lumban gurning,Desa Lumban huala,Desa Simpang Sigura gura, dan Desa Patane I di kecamatan porsea .
Pada kegiatan amal ini turut juga Kepala Desa Simpang Sigura gura menyampaikan terima kasih yang sebesar besar nya kepada pihak manajemen PT.TPL karena turut serta membantu meringankan beban warganya yang terkena dampak angin puting beliung pungkas Syawal Manurung.

Kami dari pihak manajemen PT.TPL merasa turut prihatin kepada warga desa desa yang terkena musibah angin puting beliung dan semoga diberi ketabahan dan juga bantuan ini dapat berfungsi dengan baik walaupun tidak banyak ataupun sedikit banyak nya bantuan yang kami berikan semoga turut serta membantu para warga yang terkena musibah angin puting beliung.pungkas B.sibuea selaku Humas PT.TPL.(Oktavianus/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال