Sertu Edi Saragih, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Melaksanakan Komsos Dengan Warga RW 02 Kelurahan Kalianyar Tambora

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Anggota Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB, Sertu Edi Saragih (Babinsa Kelurahan Kalianyar melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Ketua RW 02 bapak Suwardi
bertempat di Jl. Kalianyar 10 RT 001/002 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Senin (03/8/2020)

Dalam pelaksanaanya Sertu Edi S Saragih sebagai Babinsa Kelurahan Kalianyar mengajak Ketua RW 02 untuk menghimbau warga Kelurahan Kalianyar tentang pentingnya keamanan dan kesehatan warga.

Di dalam masa pendemi Covid-19, Sertu Edi Saragih menghimbau warganya untuk terus mengikuti himbauan pemerintah terkait Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19.

"Sertu Edi Saragih, Babinsa Koramil 02/TB" juga mengajak warganya untuk ikut serta membantu pengamanan wilayah khususnya di wilayah Kalianyar Kec. Tambora.

Bapak Suwardi sebagai Ketua RW 02 dan Warga masyarakat sangat merespon Ajakan dan Himbauan dari Sertu Edi Saragih (Babinsa Koramil 02Tambora).

"Keamanan warga adalah tanggung jawab bersama begitu juga upaya pencegahan penyebaran Covid 19 sangatlah dibutuhkan kerjasama semua pihak sehingga keamanan, kesehata dan ketertiban dapat dirasakan. Ungkap Ketua RW

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi mengatakan, "Pendekatan Babinsa dengan masyarakat sangatlah penting sebagai pengayom dan menjembatani kegiatan yang ada di lapangan sehingga pada saat kegiatan berlangsung dapat terlaksana dan berjalan lancar". Jelas Danramil. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال