Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Satgas 754 Kostrad Adakan Anjangsana dan Bagikan Bendera di Emete

 PATROLI HUKUM.COM,
Papua - Dengan semangat nasionalisme dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad mengadakan kegiatan Anjangsana ke rumah masyarakat sambil membagikan bendera di Kampung Emete, Papua.

Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat pada keterangan tertulis yang diberikan di Kabupaten Mimika, Papua, Jum'at (14/08/2020) menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan rasa nasionalisme kepada masyarakatdengan membagikan bendera kepada masyarakat yang ada di Kampung Emete.

Sertu Budi yang merupakan Danpos Kepi melakukan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan semangat rasa nasionalisme kepada masyarakat, namun juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat " ujar Dansatgas.
Tak hanya membagikan bendera kepada masyarakat, bendera tersebut juga langsung kami pasangkan langsung di tiap-tiap rumah masyarakat,” tambah Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Sementara itu, Yosep (37) salah satu masyarakat mengatakan bahwa merasa senang dengan kunjungan Satgas yang mendatangi rumah mereka dan berterimakasih atas pemberian bendera merah putih dari Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad. Terima kasih untuk kedatangan Satgas dan juga sudah pasangkan kami bendera merah putih,” ucapnya. (Marlin)

Autentikasi : Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال