WUJUDKAN PEDULI MASYARAKAT, SATGAS YONIF R 100/PS LAKSANAKAN BANSOS DAN PELAYANAN KESEHATAN

PATROLI HUKUM.COM,
Satgas pamtas RI- PNG  Yonif Raider 100/PS. Pos Kalipay melaksanakan kegiatan Bansos serta Pelayanan kesehatan kampung Kalilapar 2, kab keerom,prov papua
Papua (03/08/2020)

Kegiatan Bansos kepada masyarakat merupakan  kegiatan yang positif, Supaya lebih dekat dengan masyarakat, untuk itu personil pos kalipay yang dipimpin oleh Danki B Lettu Inf Irwan Yudha PS S.THan dan Danramil 1701-05/Waris Letda Inf Umlaike Wantik beserta angota pos Kalipay dan Babinsa lainya dengan masyarakat supaya selalu terjalin tali silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Selain melaksanakan Bansos personil pos kalipay dan Koramil 1701-05/Waris juga melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang sakit, Bansos dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sangat membantu dan sangat berterima kasih, disambut hangat oleh masyarakat. Penyerahan sembako dan pelayanan kesehatan ini dilaksanakan guna pendekatan dan mengambil hati terhadap masyarakat kepada TNI, karena bersama rakyat TNI kuat.

Walaupun diujung indonesia sekalipun,berbeda suku,adat, tetap sesama rakyat indonesia harus saling peduli, warga yang berada di perbatasan dapat lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas ke imanan dan ketakqwaan kepada sang pencipta. Kegiatan seperti ini merupakan wujud  kepedulian TNI kepada warga di sekitar tempat penugasan. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال