Babinsa Koramil 01/Menteng Bantu Penopingan Pohon Di Jl. Banyumas

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat Babinsa Kel.Menteng Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto dan Sertu Rimun membantu PJLP Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat menoping pohon yang berada pinggir jalan Jl.Banyumas Kel.Menteng.
(18/9/20)

Penopingan pohon ini dilakukan karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas. Penopingan dilakukan oleh PJLP Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat di bantu oleh Babinsa Kel.Menteng.

Pelda Siswanto menyampaikan "Guna antisipasi dan pencegahan pohon tumbang saat hujan tiba, oleh karenanya perlu di lakukan penopingan pohon yang rantingnya sudah mulai rapuh.

"Akhir - akhir ini curah hujan cukup deras dan disertai angin kencang, pohon yang rimbun dinilai membahayakan keselamatan pengguna jalan maka penopingan mutlak harus dilakukan", imbuh Pelda Siswanto.

Babinsa juga selalu mengingatkan ke pada PJLP Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat yang sedang melaksanakan penopingan pohon agar selalu menjaga faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaannya dan jangan lupa selalu memakai APD terutama Masker, cuci tangan setiap saat dan jaga jarak aman untuk memutuskan virus Covid-19.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال