Bamintuud Koramil 06/KG Bersama Kapospol Ajak Warga Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan

PATROLI HUKUM.COM,
PDMPK Pasar Tradisional Pelda Solihin Bamintuut Koramil 06/KG bersama Kapospol Kelapa Gading Aiptu Supri Polsek Ajak Warga pengunjung dan Pedagang Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan selama masa PSBB, Sabtu (26/9/2020).

Menurut Pelda Solichin kegiatan PDMPK selain dilaksanakan di pasar Modern, Moda transportasi juga dilaksanakan di pasar Tradisional tepatnya di pasar PD.Jaya Kelapa Gading Jln.Pasar Inpres Rw.06 Kel. Kelapa Gading Timur Jakarta Utara.

Pasar Tradisional menjadi titik keramaian terlebih saat hari libur karena warga ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, saat ramai terkadang pedagang maupun pembeli  lalai dalam menjalankan protokol kesehatan, ujarnya.

Kami tidak pernah bosan melakukan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer), yg sudah disediakan pengurus Pasar PD.Jaya, terlebih lagi pasar sempat ditutup 3 hari dikarenakan Pedagang ada yg positif Covid-19, imbuh Solichin.

“Tujuan diadakan patroli PDMPK untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Pergub No.79 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokuler Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus desease 2019 dan Pergub No. 88 Tahun 2020 tentang PSBB,” terang Aiptu Supri (Kapospol).

Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin, pelanggaran menurun dan tidak ada pedagang maupun pembeli yang terpapar Covid-19 sehingga pandemi segera berkahir, harapnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال