Dandim 0507/Bekasi Cek Lokasi Pembangunan ‎TMMD-109 di Kelurahan Mustikajaya

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang juga Dandim 0507/Bekasi, Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., melakukan pengecekan pembangunan di Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (29/09/2020).

Pengecekan dilakukan dengan berjalan kaki. Di mana masyarakat sangat antusias atas pembangunan yang ada diwilayahnya.

“Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya  pembangunan jalan, Rutilahu, Posyandu, Turap dan Saluran Air,” kata Iwan S.I.P

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-109 memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

“Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-109 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya.

Selain itu, program TMMD ke-109 yang dilakukan sesuai dengan instruksi Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Dengan pembangunan sarana dan prasarana umum.

“Kita juga harapkan dengan pembangunan nonfisik baik di sekolah dan masyarakat menumbuhkembangkan wawasan kebangsaan. Dan memperkokoh persatuan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di masyarakat,” ujarnya. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال