Danramil 02/Pondok Gede Berikan Arahan Ormas Persiapan Giat PDMPK Di Wilayah Pondok Gede.

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka pemantauan pelaksanaan PDMPK (Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan) dan menghadapi masa diberlakukannya New Normal di wilayah Pondok Gede Kota Bekasi, hari ini Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmad Triyono Libatkan Ormas yang berada diwilayah binaan Koramil 02/Pondok Gede, bertempat di Ruang Kerja Danramil 02/Pondok Gede, Selasa (29/09/2020).

Dalam kegiatan kali ini Koramil 02/Pondok Gede merangkul Ormas diwilayah Koramil 02/Pondok Gede.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmad Triyono menyampaikan Pengarahannya, "Bapak dan Ibu saya mengharapkan Bisa membantu Para Babinsa Koramil 02/Pondok Gede dalam kegiatan PDMPK untuk penegak   Disiplin Protokol Kesehatan dengan 3M : Mencuci Tangan, Memakai Masker dan menjaga jarak, agar masyarakat sadar adapun pelaksanaan di titik- titik keramaian contoh di Pasar Tradisional, Mall, Terminal" ucap Danramil.

"Jika Benar- benar ini bisa dilaksanakan saya juga berharap kerjasamanya dari rekan-rekan FKPPI kita atur jadwal dari masing- masing wilayah dan Jaga kesehatan serta keselamatan",lanjutnya.

"Dan Untuk pelaksanaan PDMPK secara bersama sama kita menunggu perintah dari Komando Atas yaitu Pangdam Jaya/Jayakarta."pungkasnya. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال