Danramil 05/KJ Pimpin Jakbar Berbagi Makanan Siap Saji

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam jaya – Kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi covid-19 ini kembali di tunjukkan Koramil 05/Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar, seperti yang di laksanakan hari ini, Sabtu ( 5/9 ).

Danramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko kembali pimpin pelaksanaan “Jakbar Berbagi” dengan membagikan makanan siap saji dari dapur umum TNI - Polri yang bekerjasama dengan Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Sebanyak 150 box makanan siap saji yang kami bagikan hari ini kepada Warga RT. 002/05, Warga RT. 003/05, Warga RT 004/05 dengan cara door to door, dan semoga bermanfaat serta dapat mengurangi sedikit beban warga masayarakat di Kel. Sukabumi Selatan ini.” Ungkap Danramil.

Kegiatan Jakbar Berbagi makanan siap saji ini dilaksanakan di Jalan Pahlawan Rt. 002, 003. 004/05, Kel. Sukabumi Selatan Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat yang langsung di pimpin Danramil Kapten Moerdoko yang juga di hadiri oleh Lurah Kel. Sukabumi Selatan, Ibu Maiyanti Azis.SKM.

Dengan di hadiri Babinsa Kel. Sukabumi Selatan, Sertu Triyatno, 2 personil BKO TNI yang di pimpin Serda Fadil, Satpol PP Kel. Sukabumi Selatan, Bapak Budi Santoso, Ketua RT. 001. 002.003/ 05 dan PPSU Kel. Sukabumi Selatan.

Adapun isi Makanan siap saji yang di bagikan kepada warga seperti, Nasi Putih, Ikan Bumbu rujak,  Orek Tempe dan Tumis Kol toge. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال