DIMALAM HARI POLRES TAPSEL TETAP LAKUKAN PATROLI HIMBAUAN PROKES DAN AKB

PATROLI HUKUM.COM,
TAPSEL - Personil Polres Tapanuli Selatan tetap melakukan  Patroli himbauan Protokol kesehatan dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)  kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan untuk  tetap menjalankan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam penanganan COVID-19 seperti diantaranya dengan tidak berkumpul/berkerumun,tetap menggunakan masker,menjaga jarak, dan tetap rajin mencuci tangan guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kamis (24/09/2020)

Pukul 21.00 Wib sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel keberangkatan di Mapolres Tapanuli Selatan yang di pimpin oleh IPDA TITUS DWIOKO.
Selanjutnya lakukan patroli himbauan Prokes dan AKB di Desa Siamporik Lombang Kec. Angkola Selatan Kab. Tapsel bersama Personil Polres Tapsel.

Selama pelaksanaan Tim Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak penting dan jika berpergian tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan sepulang dan saat berpergian, tetap menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak dengan orang disekitarnya .

Dalam Pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh  Personil Polres Tapsel  didapati bahwa sebagian besar masyarakat sudah menyadari tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan tidak berkumpul baik di pinggir jalan, warung, warnet, dan cafe khususnya di wilkum Polres Tapanuli Selatan begitu juga dengan beberapa tempat fasilitas umum maupun tempat berkumpul warga sudah protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan COVID-19.(Herbert.T/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال