Himbau Pakai Masker, Serda Imam Turun Ke Pasar Tradisional

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Imam langsung turun ke pasar tradisional memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di pasar Barokah,. senin (28/09/2020).

Komsos berupa penghimanaun, agar para pedagang dan pengunjung pasar Barokah tetap memakai masker, itu untuk menaati peraturan pemerintah.

"Komsos sosialisasi penggunaan masker oleh Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19," ujar Kapten Inf Tarsan Danramil 04/Ciledug.

Ini juga kata Danramil sebagai langkah sosialisasi new normal berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 04/Ciledug, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Komsos penegakan dan pengawasan di pasar tradisional untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal. (Marlin)

Pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال