Jalin Keakraban dengan Anggota dan Masyarakat, Dansatgas TMMD Kodim 1711 Makan Bersama

PATROLI HUKUM.COM,
(Boven Digoel-Papua). Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan jalin keakraban dengan anggota satgas dan masyarakat Kakuna disaat pelaksanaan istirahat makan siang di dapur Satgas TMMD ke-109, Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua, Senin (28/9/2020).

Menurut Dansatgas, sebagai seorang pemimpin harus selalu berada ditengah-tengah anggota dan berbaur dengan masyarakat disaat pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD maupun disaat jam istirahat.


Lektol Czi Daniel Panjaitan juga menyampaikan sebagai seorang pemimpin, saya harus menjaga moril anggota dengan hadir di tengah-tengah mereka agar moril prajurit tetap terjaga serta mendorong semangat para anggota dalam menjalankan tugas walaupun dikala jauh dari keluarga.

“Hal ini juga sebagai sarana pendekatan terhadap masyarakat disekitar lokasi TMMD yang saat ini bahu membahu dengan anggota satgas dalam pengerjaan jalan di Kampung Kakuna dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال