Kabag Ops Polres Toba pimpin Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Toba 2020

PATROLI HUKUM.COM,
TOBA - Kabag Ops Polres Toba, Kompol Efendi Sinaga memimpin pengamanan Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Toba 2020 yang dilaksanakan oleh pasangan Balon Poltak dan Tonny, berlokasi di Kantor KPU Kabupaten Toba pada Hari Jumat pukul 09.00 wib (04/09/20).
-
Pengamanan tersebut dilaksanakan langsung oleh sejumlah 50 personil Polres Toba berikut personil polsek jajaran, dalam hal ini Polsek Balige.

Sebelum melaksanakan pengamanan ke kantor KPU personil yang terlibat pengamanan telah di beri arahan dan aturan pengamanan kepada personil yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Drs.Efendi Sinaga

Pengamanan tersebut bermaksud demi menjaga kelancaran proses pendaftaran dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti bentrokan.

Kabag Ops Polres Toba, Kompol Efendi Sinaga mengatakan, Polres Toba akan benar-benar mendukung penuh dan all out untuk melaksanakan pengamanan dalam setiap tahapan Pilkada yang diselenggarakan tahun 2020 Personil Polres Toba akan bekerja secara maksimal dan optimal demi menjaga kelancaran suksesnya Pilkada, dan akan menindak tegas siapapun yang ingin menganggu jalannya proses Pilkada ini di daerah Kabupaten Toba

Bertempat di kantor KPU Kab. Toba Jalan Tarutung KM. 2 Soposurung Kec. Balige Kab. Toba telah berlangsung Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Toba Tahun 2020. yang akan dilaksanakan selama 3(tiga) hari yaitu Jumat tanggal 04 September 2020 s/d Minggu tanggal 06 September 2020.

 Bakal pasangan calon yang mendaftar  pada hari Jumat tanggal 04 September 2020
•Ir. Poltak Sitorus, Msc
•Tonny Simanjuntak, SE
Dengan partai koalisi pengusung :
•PDI Perjuangan.
•Perindo.
•PKPI

Yang hadir dalam Kegiatan tersebut adalah: Ketua KPU Kab. Toba, Komisioner KPU Kab. Toba,Ketua Bawaslu Kab. Toba,Komisioner Bawaslu Kab. Toba,Bakal pasangan calon ,Poltak Sitorus, M.Sc dengan Istri,Tonny Simanjuntak, SE dengan Istri,Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sarma Hutajulu, SH, Ketua DPC PDI Perjuangan bapak Mangatas Silaen dan sekretaris.,Ketua DPC Perindo Kab. Toba Makmur Marpaung dan sekretaris,Ketua DPC PKPI Kab. Toba Ojak Hutapea dan sekretaris,Ryan malau (petugas partai),Henny P. Siagian (petugas partai), Kabag Ops Polres Toba Kompol Drs Efendi Sina,Kasat Intelkam Polres Toba AKP Antoni Rajagukguk, MH. (Jasmen.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال