KBO LALU LINTAS PIMPIN PATROLI HIMBAUAN PROKES DAN AKB

PATROLI HUKUM.COM,
TAPSEL - Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili oleh KBO Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan Ipda  Irwan Sastra Dinata, Jumat (25/09/2020)

Pukul 21.00 Wib Personil Polres Tapanuli Selatan melaksanakan Apel di Mapolres Tapanuli Selatan yang dipimpin oleh KBO Lalu Lintas Polres Tapanuli IPDA IRWAN SASTRA DINATA dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan agar dalam Pelaksanaan Kegiatan tetap humanis kepada masyarakat kemudian, menjaga kebersihan dan kesehatan.

Tim Patroli  memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di warung Desa Pargarutan Baru Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

 Kemudian, Tim Patroli memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di kedai kopi  Desa Pargarutan Baru Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19). (Herbert/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال