Koramil 05/Ciputat Lakukan Komsos Pembagian Masker

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr membagikan masker dan melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Hal itu dalam rangka menyongsong tatanan baru di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di
Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, itu untuk pencegahan virus Covid-19," ujar Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat, Rabu (16/09/2020).

Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak. (Marlin)

Pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال