Sinergitas TNI - Polri Lawan Covid-19, Dandim 0503/JB Bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Pimpin Apel dan Bagikan Masker di Slipi

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Dalam rangka meminimalisir dan menekan angka kasus positif Pandemi Covid-19 di Wilayah Jakarta Barat, Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P  bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru, S.I.K  memimpin apel gabungan dan melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan di Traffic Light Perempatan Slipi Jl. Letjen S. Parman, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (10/9/2020) Pagi.

Apel Gabungan dilaksanakan dalam rangka pembagian masker secara serentak ini juga melakukan kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan. Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, “Kami mendukung program pemerintah dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Wabah Covid-19”.

“Laksanakan tugas secara humanis, ingatkan kepada Masyarakat supaya mengikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan mengingat Kasus Positif Covid-19 semakin bertambah di wilayah DKI Jakarta”, ucap Dandim.

“Kegiatan pembagian Masker ini  dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya guna menekan angka penularan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta yang semakin meningkat. Untuk itu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dalam hal protokol kesehatan pencegahan Covid-19”, pungkas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan pada pagi hari ini adalah pembagian masker secara serentak yang dilakukan oleh TNI-POLRI baik Mabes maupun wilayah. Serta menghimbau Masyarakat untuk menjaga dan mematuhi Protokoler Kesehatan”.

“Untuk itu Pagi ini kita bersama-sama dengan rekan TNI berupaya menekan Covid-19 ini dengan cara mendisiplinkan Masyarakat. Berikan penjelasan yang mudah diterima jangan ditakut-takuti”, pinta Kapolres.

Setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan pembagian Masker kepada pengguna jalan di seputar kolong Fly Over Slipi Palmerah, Jakarta Barat.

Hadir dalam apel gabungan tersebut antara lain, Wakapolres Jakarta Barat AKBP Rusdy, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Wakasat Binmas, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Pasi Ops Kodim 0503 Kapten Inf Sugiyanto serta Danunit Lettu Inf Sriyanto.

Kegiatan apel gabungan dan pembagian masker mengerahkan kekuatan Personil yang terdiri dari Kodim 0503/JB : 15 Pers Pimp Kapten Inf Sugianto, Brimob 2 Pers Pimp Bripda Marsiwindo, Lantas : 8 Pers Pimp AKP Win, TPP : 16 Pers Pimp Aiptu Suyanto, Intelkam : 3 Pers Pimp Aiptu Henri, Binmas : 7 Pers Pimp Kompol Purnomo, Humas : 4 Pers Pimp AKP Kasranto serta Sipropam : 8 Pers Pimp AKP Suharna. (Marlin)

( Sumber Penerangan Kodim 0503/Jakarta Barat )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال