Antisipasi Banjir Koramil 03/Tg.Priok Ikut Grebek Lumpur.

PATROLI HUKUM.COM,

Koramil 03/Tg.Priok ,Kodim 0502/JU turut serta grebek lumpur membatu unsur  pemerintah Jakarta utara guna pencegahan Banjir di Sisi Utara Warung Rumpi, Jl. Danau Indah Raya RT 001, 002/014 Kel. Sunter Jaya Kec.Tanjung Priok , Kota Jakarta Utara, Minggu (18/10/2020)

Grebek lumpur yang melibatkan kurang lebih 88 Personil gabungan TNI ,Polri ,Satpol PP,Dishub ,Binamarga ,PPSU serta FKDM Kel.Sunter Jaya tersebut dalam rangka mengatasi Banjir di musim penghujan di wilayah Tg.Priok.

Dalam pelaksanaanya Wadanramil 03/Tg.Priok Kapten Arh Yahya mengatakan kami beserta unsur kepolisian akan selalu mendukung program - program pemerintah dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan kami khususnya di Wilayah kec. Tg.Priok di musim penghujan salah satunya dengan melaksanakan grebek Lumpur.

Kegiatan grebek lumpur ini di pusatkan di beberapa titik seperti tumpukan Sampah yang sudah berserakan dengan cara mengangkut sampah tersebut dengan Mobil Sudin Kebersihan Serta Saluran Air yang sudah penuh dengan  lumpur maupun sampah dengan cara menggali agar saluran air tersebut berjalan lancar, imbuh  Yahya.

Kami harap kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya serta  dengan di adakanya grebek lumpur ini dapat mengatasi Banjir di musim Penghujan terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19, Pungkas Yahya

Terima kasih Bpk.TNI dan Polri yang turut serta turun langsung membatu kami unsur pemerintahan dalam rangka mengatasi banjir,semoga kerja keras kita akan membuahkan hasil,  dengan diadakannya grebek lumpur ini Wilayah Jakarta utara khususnya Tg.Priok akan terhidar dari Banjir, Ucap Samsul Huda selaku Camat Tg.Priok

Hadir dalam giat tersebut antara lain  Walikota ADM Kota Jakarta Utara ( Bpk Sigit Wijatmoko ),Wakil walikota Jakut ( Bpk Ali Maulana Hakim ),Bpk.Sekko Jakarta Utara ( Bpk Desi Putra ),Aspem Walikota Jakut ( Bpk Abdul Kholit ),Camat Tanjung Priok ( Bpk Samsul Hudha ),Wadanramil 03/Tg.Tanjung Priok ( Kapten Arh Yahya ),Kapolsek Tg.Priok ( Kompol Hadi Suripto SH MH ,Lurah Sunter Jaya ( Bpk H.Sahroni ),Kasatpel Sudin Tata Air Jakut ( Bpk Deni ),Sekkel Sunter Jaya ( Bpk Eka Yeluma ),Kasi Pem Sunter Jaya ( Bpk Royto Arahap ). (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال