"Apel Komunitas Siaga Jaga Jakarta". Dandim 0503/JB Ajak Masyarakat Menjaga Wilayah Agar Tetap Aman Dan Kondusif.

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Barat - Aparat Gabungan TNI Polri melakukan kegiatan Apel Siaga Komunitas Jaga Jakarta, bertempat di Lapangan samping Makoramil 01/TS Jl. Mangga VI Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Turut hadir Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki SIP, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru SIK, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ghofur, Danramil 01/TS Mayor Inf. Zulkarnaen Galib, Pasiter 0503/JB Mayor Inf Edi Suroso, Camat Tamansari H. Risan yang di ikuti sekitar 300 peserta apel 

Kapolres Kombes Pol Audie S Latuheru SIK menyampaikan pihaknya akan bekerja secara maksimal dalam mengamankan wilayah Jakarta Barat.

"Kita bersama sama menjaga wilayah kita, jangan sampai ada sarana dan prasarana yang dirusak apalagi sampai di bakar oleh perusuh." katanya

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta Barat untuk selalu menjaga wilayahnya dan tidak ikut turun ke jalan.

Di hadapan ratusan peserta apel Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki SIP menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir pada apel dalam rangka persiapan untuk menjaga wilayah Jakarta Barat.

"Mari kita belajar dari pengalaman kemarin, ada beberapa bagian ataupun sarana prasarana yang menjadi suatu permasalahan".

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, "Kita tahu bahwa sekarang kondisinya Masyarakat kita masih dalam Pandemi Covid 19 kemudian Ekonomi juga sudah boleh dikatakan sedikit menurun ditambah lagi apabila terjadi hal-hal yang disampaikan akan menimbulkan permasalahan baru".

"Saya menghimbau kepada semua yang hadir disini mari kita sama-sama menjaga Lingkungan kita, berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Bangsa dan Negara ini."

Kami dari TNI Polri tidak bisa berdiri sendiri artinya peran serta dari seluruh Masyarakat perlu bekerjasama dalam menciptakan keamanan di Wilayah sehingga bisa tercipta dalam rangka mendukung kegiatan pembangunan.

Ia juga sangat berharap dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah kita agar tetap selalu aman dan kondusif.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال