Babinsa 13 /Porsea Ajak warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

PATROLI HUKUM.COM,

Porsea - Dengan menemui warga Serda Sahril bersama Serda Eksaudi P Babinsa 13/Porsea Kodim 0210/TU memberikan imbauan kepada warga yang beraktifitas di sekitar Tempat keramaian dan Warung  Kecamatan Pintu Pohan Meranti agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan. Rabu (21/10/2020)

"Kapada warga dan pengguna Warung Tuak  untuk kesehatan kita bersama dan terhindari dari penyebaran virus covid-19 mari kita selalu mentaati peraturan protokol kesehatan", Kata serda Sahril 

"Terapkan 3M, memakai masker dengan benar, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun menggunakaan air mengalir", ujarnya.

"Lindungi diri anda dan keluarga serta orang-orang disekitar dari virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan", Lanjut Serda Eksaudi P.

Kegiatan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan ini diselenggarakan  bertujuan untuk mengajak warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna memtus mata rantai penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pintu Pohan Meranti Kab Toba.(Oktavianus)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال