Jalankan Prokes, Babinsa Ramil 03/Srp Dan Tiga Pilar Sinergi Gelar “Jumat Bersih”

PATROLI HUKUM.COM,

Anggota Koramil 03/Srp, Sertu Sugeng dan Sertu Uji Setya Lesmono Babinsa Cilenggang bersama tiga pilar kelurahan melaksanakan “Jumat Bersih”, di Parkir Kramat Tajuk RT 06/02 Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (16/10/2020).

Tiga pilar yang turut dalam kegiatan itu, Lurah Cilenggang Umar Dhani S.Sos, Bamin Bakti Pelda Suparna, Binamas Cilenggang Bripka Bed Bernard, Ketua RtT/RW, anggota Karang Taruna dan masyarakat sekitarnya.

Ditengah pelaksanaan jumat bersih, seluruh unsur yang terlibat, tetap mengkedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ya, dalam kegiatan ini, kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mengayur jarak tidak boleh berkerumun saat pelaksanaan kerja bakti. Selain itu, juga dipersiapkan tempat mencuci tangan setelah selesai beraktivitas.”kata Babinsa Sertu Sugeng kepada media.

Hal yang sama diutarakan Babinsa Sertu Uji Setya Lesmono, meski kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, tetapi kita jangan lupa bahwa menjaga kebersihan lingkungan itu juga penting.

“Karena menjaga kebersihan diri dan lingkungan juga faktor penting untuk menekan penyebaran Covid19 dan banjir saat hujan,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi media,  Danramil 03/Srp Mayor Arm Sidik Abriyanto mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka jumat bersih juga memupuk semangat gotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia.

“Semangat gotong royong harus senantiasa kita pupuk,karena sudah menjadi tradisi bangsa indonesia sejak zaman dahulu hingga sekarang,” kata Danramil.

Ditambahkan Danramil,dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersihan dilingkungan tempat tinggal,sehingga kita semua dapat terhindar dari berbagai macam penyakit apabila kita senantiasa membudayakan hidup bersih.”Pungkas Mayor Arm Sidik Abriyanto.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال